-->

Setelah Nunung Srimulat, Sekarang Pemain Drama Ganteng Jefri Nichol Tersandung Narkoba




Hasil gambar untuk JEFRi nichol DAN NUNUNG SETELAH NUNUNG SRIMULAT, KINI AKTOR GANTENG JEFRI NICHOL TERSANDUNG NARKOBA
gambar:https://cdn2.tstatic.net/aceh/foto/bank/images/susul-nunung-dan-jerfri-nichol-sosok-penyanyi-dangdut-wanita-diciduk-karena-narkoba.jpg
Komedian Nunung dan suaminya harus berurusan dengan polisi alasannya yaitu kasus narkoba. Komedian jebolan srimulat yang berjulukan orisinil Tri Retno Prayudati tersebut digrebek oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya pada Jum’at (19/07/19). Nunung dan sang suami diamankan dengan barang bukti 0,36gram sabu ketika digrebek. Saat penggrebekan tersebut, Nunung yang panik sempat membuang barang bukti sabu ke kloset kamar mandi rumahnya. Dari hasil tes urine menyatakan bahwa Nunung dan sang suami positif menggunakan narkoba jenis sabu.
Dengan ditangkapnya Nunung tersebut,berarti menambah daftar pelawak jebolan Srimulat yang terjerat narkoba, Sebelumnya juga pernah di tangkap pelawak Srimulat, Kabol atau Tessy dalam kasus narkoba.
Hasil gambar untuk JEFRi nichol DAN NUNUNG SETELAH NUNUNG SRIMULAT, KINI AKTOR GANTENG JEFRI NICHOL TERSANDUNG NARKOBA
gambar:https://i.ytimg.com/vi/2RPm_q4BJwI/hqdefault.jpg
Menurut penuturan Nunung, dirinya 20 tahun silam sudah pernah menggunakan narkoba, namun melihat temannya ditangkap polisi alasannya yaitu kasus narkoba, ia takut dan mulai berhenti menggunakan barang haram tersebut. kemudian atas inisiatifnya sendiri ketika itu, ia melaksanakan rehabilitasi di yayasan Orbit, Surabaya hingga ia pulih.
Namun semenjak maret 2019 kemaren, dirinya termakan untuk menggunakan narkoba kembali seiring banyaknya tekanan pekerjaannya. Sebenarnya sang suami, July Jan Sambiran, telah beberapa kali mengingatkan Nunung untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut, namun Nunung tetap menggunakan narkoba. Hingga balasannya ia pun sekarang ditangkap Polisi. Namun Nunung menanggapi penangkapannya tersebut sebagai berkah tersendiri, alasannya yaitu menurutnya, dengan penangkapannya tersebut ia dapat kapok dan benar-benar berhenti mengkonsumsi narkoba.Nunung juga berpesan biar tidak ada lagi yang terjebak mengkonsumsi narkoba, Ia mengatakan, “ saya menggunakan hingga kapan saya nggak tahu! Dengan kejadian ini, saya merasa diselamatkan. Sudah stop! jangan ada Nunung, Nunung, Nunung lagi! Stop! narkoba itu merugikan!”.
Hasil gambar untuk JEFRi nichol DAN NUNUNG SETELAH NUNUNG SRIMULAT, KINI AKTOR GANTENG JEFRI NICHOL TERSANDUNG NARKOBA
gambar:https://i.ytimg.com/vi/vjRIZ4oOv40/hqdefault.jpg
Belum usang publik dikagetkan dengan penggrebekan pelawak Nunung dalam kasus kepemilikan sabu, sekarang publik kembali tercengang dengan kabar penangkapan pemain drama tampan Jefri Nichol dalam kasus kepemilikan narkoba jenis ganja. Jefri Nichol ditangkap pada senin(22/07/19) lalu. Saat penggeledahan apartemen Jefri Nichol di daerah Kemang,Jakarta Selatan, Polisi menemukan barang bukti ganja seberat 6,01gram yang disimpan di kulkas. Kasus penangkapan Jefri Nichol tersebut bermula ketika Jefri Nichol membeli kertas pembungkus tembakau atau papir di sebuah mini market di daerah Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ketika ditanyai polisi, ia tak menjawab dengan jelas. Penangkapan Jefri Nichol tersebut dilakukan oleh anggota polisi yang sedang melaksanakan patroli pencegahan peredaran narkoba.
Hasil gambar untuk JEFRi nichol DAN NUNUNG SETELAH NUNUNG SRIMULAT, KINI AKTOR GANTENG JEFRI NICHOL TERSANDUNG NARKOBA
gambar:https://thegorbalsla.com/wp-content/uploads/2019/03/Biografi-Jefri-Nichol-700x525.jpg
Menurut legalisasi Jefri Nichol di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada rabu(24/07), ia mengatakan, “saya sangat tegang, alasannya yaitu persiapan film juga”. Selain alasan menggunakan narkoba alasannya yaitu tegang persiapan film, ia juga mengaku alasannya yaitu sulit beristirahat dengan baik belakangan ini.
Jefri Nichol mengungkapkan gres dua kali menggunakan narkoba, ia mengatakan, “baru dua kali (dalam) seminggu, kedua itu 19 juli, pertama 17 juli”.



0 Response to "Setelah Nunung Srimulat, Sekarang Pemain Drama Ganteng Jefri Nichol Tersandung Narkoba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel