-->

Arsenal Resmi Pecat Unai Emery




 Arsenal resmi memecat Unai Emery sebagai instruktur Arsenal menyusul hasil jelek yang diteri ARSENAL RESMI PECAT UNAI EMERY
gambar:https://goalballlive.com/wp-content/uploads/2019/03/unai-emery-arsenal.jpg
Arsenal resmi memecat Unai Emery sebagai instruktur Arsenal menyusul hasil jelek yang diterima tim. Unai Emery dipecat kurang dari 24 jam sesudah Arsenal dipermalukan Eintracht Frankfurt dilaga penyisihan grup Liga Europa, Jum’at (29/11/2019) di London. Kekalahan dari Eintracht Frankfurt tersebut menambah rentetan hasil jelek The Gunners dibawah kepelatihan Unai Emery, total Arsenal telah tujuh sabung secara beruntun puasa kemenangan.
Menyusul dipecatnya Unai Emery, Arsenal telah menunjuk Freddy Ljungberg sebagai caretaker The Gunners. Tak cukup waktu usang membenahi tim, kualitas Freddy Ljungberg akan diuji sebagai caretaker The Gunners kala Arsenal harus bertandang ke Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris simpulan pekan ini.
 Arsenal resmi memecat Unai Emery sebagai instruktur Arsenal menyusul hasil jelek yang diteri ARSENAL RESMI PECAT UNAI EMERY
gambar:https://i.guim.co.uk/img/media/054fad7aeeb4aad29f5dbc5f37182fb8865b79ab/0_101_3653_2192/master/3653.jpg?width=300&quality=85&auto=format&fit=max&s=587d4e978deb98a629bd5c7e0fe1d4e4
Ucapan terima kasih kepada Unai Emery diungkapkan oleh Josh Kroenke, selaku salah satu pemilik  Arsenal. Josh Kroenke mengungkapkan, ”kami berterima kasih kepada Unai dan koleganya yang telah berjuang keras untuk mengembalikan klub bersaing dilevel yang kami semua harapkan dan inginkan. Kami mengharapkan Unai dan timnya sukses dimasa depan”.
Unai Emery bukan satu-satunya manajer tim Inggris yang harus kehilangan pekerjaannya di demam isu ini, sebelumnya telah terlebih dulu ada Mauricio Pochettino yang harus kehilangan pekerjaannya sesudah dipecat Tottenham Hotspur Rabu (20/11/2019) dan posisinya digantikan oleh instruktur asal Portugal, Jose Mourinho.
Kini, Arsenal diberitakan telah membidik nama-nama instruktur besar sebagai pengganti Unai Emery. Nama-nama instruktur tersebut diantaranya, Massimiliano Allegri mantan instruktur Juventus, Nuno Espirito Santo instruktur Wolverhampton, hingga Mauricio Pochettino yang gres saja dipecat Tottenham Hotspur.

0 Response to "Arsenal Resmi Pecat Unai Emery"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel