-->

Kalahkan Persiraja Banda Aceh Diperempat Simpulan Liga 2 , Persik Kediri Promosi Ke Liga I 2020


Persik Kediri risikonya kembali ke Liga tertinggi Indonesia KALAHKAN PERSIRAJA BANDA ACEH DIPEREMPAT FINAL LIGA 2 , PERSIK KEDIRI PROMOSI KE LIGA I 2020
gambar:https://cdn-radar.jawapos.com/uploads/radarkediri/news/2019/08/12/tambah-daya-gebrak-persik-bakal-agresif-di-bursa-transfer_m_150532.jpg
Persik Kediri risikonya kembali ke Liga tertinggi Indonesia, Liga 1 sehabis sebelumnya mengalahkan Persiraja Banda Aceh di perempat final. Pertandingan perempat final Liga 2 yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh dengan Persik Kediri dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jum’at (22/11/2019) malam.
Sama-sama ingin lolos ke final dan memastikan satu tiket promosi ke liga 1, kedua tim tampil menyerang semenjak menit awal guna membuat gol di menit-menit awal jalannya pertandingan babak pertama. Persik Kediri memperoleh peluang emas di menit ke-13, memaksimalkan kemelut dimuka gawang Persiraja Banda Aceh, permain depan Persik Kediri bisa menceploskan bola ke gawang Persiraja Banda Aceh, namun sayang ia dalam posisi offside. Tak tinggal diam, pemain Persiraja Banda Aceh juga bisa mengancam pertahanan Persik Kediri melalui bagan serangan balik cepat. Meski saling jual beli serangan di babak pertama, namun belum ada gol tercipta sampai babak pertama usai.
Dibabak kedua, Persik Kediri mencoba menaikkan tempo permainan mereka, serangan demi serangan dilancarkan ke pertahanan Persiraja Banda Aceh namun gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung tercipta. Pun dengan Persiraja Banda Aceh, kerjasama Defri Riski dan Andri Abubakar belum bisa membongkar kokohnya pertahanan Persik Kediri. Hingga menit simpulan pertandingan skor 0-0 tidak berubah, sampai pertandingan harus ditentukan dengan tubruk penalti.
Defri Rizki yang menjadi eksekutor penalti pertama bagi Persiraja Banda Aceh bisa menceploskan bola ke gawang Persik Kediri, pun dengan Galih Akbar yang menjadi eksekutor penalti pertama bagi Persik Kediri dengan damai bisa menceploskan bola ke gawang Persiraja Banda Aceh, skor smentara 1-1. Penendang penalti kedua masing-masing tim, Andri Abubakar dan Bayu Okto juga bisa mencetak gol, skor sementara 2-2. Tri Rahmat yang menjadi eksekutor penalti ketiga Persiraja Banda Aceh gagal mencetak gol, bola sepakannya hanya membentur mistar gawang, sementara itu Ibrahim Sanjaya yang menjadi eksekutor ketiga penalti  Persik Kediri bisa mencetak gol, skor sementara2-3 untuk keunggulan Persik Kediri. Ikhwani hasanudin dan  Edo Febriansah yang menjadi eksekutor keempat masing-masing tim bisa mencetak gol, skor 3-4. Dieksekutor kelima, M. Andika yang menjadi eksekutor kelima Persiraja Banda Aceh bisa mencetak gol, sementara Obet Choiri yang menjadi eksekutor penalti kelima Persik gagal mencetak gol, skor sementara imbang 4-4. Dieksekutor keenam, Khusnuzhon gagal mencetak gol bagi Persiraja Banda Aceh, tendangannya membentur mistar gawang, sementara itu Wimba Sutan bisa menjadi penentu kemenangan Persik Kediri. Pertandingan risikonya berakhir dengan skor simpulan 4-5 untuk kemenangan Persik Kediri. Dengan kemenangan tersebut, Persik Kediri berhasil promosi ke Liga 1 2020, dan lolos ke partai final. Di partai final Persik Kediri akan menghadapi Persita Tangerang, yang berhasil lolos ke final sehabis mengalahkan Sriwijaya FC.


0 Response to "Kalahkan Persiraja Banda Aceh Diperempat Simpulan Liga 2 , Persik Kediri Promosi Ke Liga I 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel