-->

Cristiano Ronaldo Dikritik Mantan Instruktur Juventus Dan Pemain Legenda Juventus, Namun Dibela Kiper Utama Juventus



Cristiano Ronaldo terlihat kesal ketika ditarik keluar lapangan oleh Maurizio Sarry dan di Cristiano Ronaldo Dikritik Mantan Pelatih Juventus dan Pemain Legenda Juventus, Namun Dibela Kiper Utama Juventus
gambar:https://static.standard.co.uk/s3fs-public/thumbnails/image/2019/11/11/08/ronaldosubbed1111a.jpg?w968

Cristiano Ronaldo terlihat kesal ketika ditarik keluar lapangan oleh Maurizio Sarry dan diganti oleh Paulo Dybala di menit ke-55 ketika Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium (11/11/19), insiden Cristiano Ronaldo diganti tersebut merupakan kedua kalinya secara beruntun, sesudah sebelumnya di Liga Champions ia juga diganti ketika Juventus menghadapi Lokomotiv Moscow.
Keputusan berani yang diambil Maurizio Sarry untuk menarik keluar Cristiano Ronaldo dan digantikan Paulo Dybala tersebut menerima pertolongan dari mantan instruktur Juventus, Fabbio Capello. Dikutip dari Football Italia, Febbio Capello mengungkapkan,”saat ini, dia(Cristiano) memang tidak bermain anggun dan keputusan benar untuk menariknya keluar. Butuh aksara untuk melaksanakan perubahan itu, namun pada hasilnya pergantian tersebut memenangkan pertandingan”.
Fabbio Capello menambahkan,”jika saya yang diposisi Maurizio Sarry, saya akan mendekatinya (Cristiano) di ruang ganti. Saya akan menyampaikan kepadanya bahwa ia harus memperlihatkan rasa hormat kepada rekan-rekannya dan kalau saya menggantinya, itu alasannya saya ingin memenangkan pertandingan”.
Cristiano Ronaldo terlihat kesal ketika ditarik keluar lapangan oleh Maurizio Sarry dan di Cristiano Ronaldo Dikritik Mantan Pelatih Juventus dan Pemain Legenda Juventus, Namun Dibela Kiper Utama Juventus
gambar:https://talksport.com/wp-content/uploads/sites/5/2019/11/NINTCHDBPICT000538903285.jpg?strip=all&w=960&quality=100
Kejadian kemarahan Cristiano Ronaldo ketika diganti oleh Paulo Dybala dilaga lawan AC Milan tersebut turut menciptakan legenda Juventus, Patrick Vieira buka suara. Patrick Vieira mengira Cristiano Ronaldo tengah mengalami putus asa alasannya sulitnya mencetak gol di Serie A Italia. Dikutip dari Football Italia, Patrick Vieira mengungkapkan,”dari luar, tampaknya dia(Cristiano) sedang melalui masa yang sulit, ketika pemain tampaknya berhenti mencetak gol, akan ada beberapa rasa frustasi”.
Kiper utama Juventus ketika ini, Szczesny tak tinggal membisu rekan setimnya itu menerima kritik, ia memperlihatkan pembelaan kepada rekan setimnya terebut. Dikutip dari Omnisport, Szczesny mengungkapkan, “saya rasa itu normal,bagi seorang juara sedikit murka ketika harus ditarik keluar dari lapangan, ia akan kembali dengan kondisi fisik lebih baik. Dan ibarat yang selalu ia lakukan, serta akan menciptakan perbedaan dalam fase memilih di demam isu ini.dalam beberapa pekan ia tidak berlatih 100%, sesudah jeda internasional ini akan lebih baik. Kami semua tahu kualitas dan kepribadian Ronaldo”.
Seolah membantah info yang beredar bahwa dirinya murka ketika diganti, Cristiano Ronaldo mengunggah kalimat, “Pertandingan yang sulit, kemenangan yang penting!” dengan tagar #FinoAllaFine di akun Instagram miliknya.
Kini Cristiano Ronaldo tengah bergabung dengan Timnas Portugal untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 untuk dua pertandingan terakhir, adalah melawan Lithuania dan Luksemburg.

0 Response to "Cristiano Ronaldo Dikritik Mantan Instruktur Juventus Dan Pemain Legenda Juventus, Namun Dibela Kiper Utama Juventus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel