-->

Idaman Lelaki, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang Kesuami Semenjak Nikah



Hasil gambar untuk sandra dewi dan boy william Idaman Lelaki, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang Kesuami Sejak Nikah
gambar:https://i.ytimg.com/vi/bFF320hpLqg/maxresdefault.jpg
Artis manis Sandra Dewi mengaku tak pernah meminta uang kepada sang suami dari awal menikah hingga ketika ini telah tiga tahun bartera rumah tangganya dijalani. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Sandra Dewi dalam vlog youtube dari Boy William. Beruntung sekali Harvey Moeis mendapat istri yang tak hanya cantik, tetapi juga mandiri.
Sandra Dewi tidak ingin membicarakan kekayaan suami ketika interview di vlog youtube milik Boy William. Boy William menanyakan kenapa Sandra Dewi menolak membahas kekayaan suaminya tersebut, entah itu gengsi atau alasannya apa. Sandra Dewi pun menjelaskan kenapa ia tidak ingin membahas ihwal kekayaan suaminya, atau apa saja yang dimiliki suaminya, ibarat yang dikutip dari vlog youtube milik Boy William, Sandra Dewi berkata, ”bukan gengsi, apa ya, gue lebih nyaman punya gue sendiri walaupun mungkin punya gue nggak seberapa dibanding punya dia(suami). Cuman gue merasa nyaman dengan punya gue sendiri”.
“gue nggak pernah minta, selama gue berkeluarga, gue nggak pernah minta. Tapi, suami gue kasih, beliau nggak kasih ya gue nggak akan minta”, tambah Sandra Dewi.
Perihal kesederhanaan dan kemandirian Sandra Dewi dibalik kehidupan dirinya dan keluarganya yang bergelimang harta itulah yang menciptakan Boy William kagum.

0 Response to "Idaman Lelaki, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang Kesuami Semenjak Nikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel