-->

Khabib Nurmagomedov Beri Pesan Waktu Pensiun Untuk Cristiano Ronaldo



Hasil gambar untuk khabib nurmagomedov and cristiano ronaldo  KHABIB NURMAGOMEDOV BERI PESAN WAKTU PENSIUN UNTUK CRISTIANO RONALDO
gambar:https://i.ytimg.com/vi/6_BIdZjQA7s/hqdefault.jpg

Bintang UKF Khabib Nurmagomedov memperlihatkan saran kepada sahabatnya, Cristiano Ronaldo waktu yang sempurna untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola. Seperti yang kita ketahui, Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo merupakan sahabat dekat. Keduanya berteman bersahabat semenjak februari 2018 silam, bahkan bintang MMA tersebut memposting pertemuan dengan Cristiano Ronaldo tersebut di Instagram pribadinya.
Bintang MMA tersebut memperlihatkan saran untuk Cristiano Ronaldo agar mengakhiri kariernya ketika kariernya berada diatas. Seperti yang dikutip Sportbible, Minggu (15/12/19), Khabib Nurmagomedov mengungkapkan,”anda tahu, sulit meninggalkan sesuatu yang telah anda lakukan seumur hidup, tetapi tidak problem apakah anda ingin pensiun atau tidak. Saatnya akan tiba, ketika anda tidak meninggalkan olahraga, tetapi olahraga akan meninggalkan anda”.
Hasil gambar untuk khabib nurmagomedov and cristiano ronaldo  KHABIB NURMAGOMEDOV BERI PESAN WAKTU PENSIUN UNTUK CRISTIANO RONALDO
gambar:https://i.ytimg.com/vi/arK4EBuXPwU/maxresdefault.jpg
Khabib Nurmagomedov menambahkan,“Jika anda tidak pergi pada waktu yang tepat, anda akan tertinggal alasannya akan ada juara gres yang lebih muda, lebih lapar, dan lebih termotivasi. Berapa usianya, 34? Pada usia 35, ia tidak akan mempunyai kondisi dan reaksi yang sama”.
Selain masih aktif sebagai pesepakbola, Cristiano Ronaldo mempunyai banyak sekali bisnis diluar profesinya sebagai pesepakbola. Cristiano Ronaldo memang mempunyai niatan untuk menjadi pengusaha yang sukses selepas dirinya pensiun dari dunia kulit bundar. Cristiano Ronaldo ingin membangun kerajaan bisnis dengan merk CR7. Ia mulai membangun bisnisnya semenjak lima tahun lalu, sekarang Cristiano Ronaldo telah mempunyai beberapa bisnis diberbagai bidang, diantaranya dibidang fashion, sepatu, parfum, restoran, sentra kebugaran dan hotel.
Cristiano Ronaldo pada agustus kemudian (2019) sempat mengungkapkan tidak menutup kemungkinan bahwa ia dapat mengakhiri kariernya di 2020, namun ia juga masih mempunyai niatan untuk terus bermain sepakbola setidaknya hingga usia 40 atau 41 tahun.
Tentang rivalitasnya dengan Lionel Messi kemungkinan yang menciptakan Cristiano Ronaldo tidak akan pensiun dalam waktu bersahabat ini .Perdebatan siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi rasanya tidak ada habisnya hingga keduanya benar-benar pensiun dari sepakbola. Keduanya  menjadi pengoleksi Ballon d’Or terbanyak, sementara ini Cristiano Ronaldo dengan 5 Ballon d’Or, sedangkan Lionel Messi dengan 6 Ballon d’Or usai memenangkan Ballon d’Or ke-enamnya ditahun ini. Dengan sementara ini unggul Lionel Messi dengan Ballon d’Or


0 Response to "Khabib Nurmagomedov Beri Pesan Waktu Pensiun Untuk Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel